02 August, 2011

Reuni Bersama Sahabatku, Ina


Masih kuat dalam ingatanku, kita terakhir ketemu di Malang, diskusi panjang lebar tentang dunia, dunia kita, dunia masing-masing. Satu hal yang masih kuingat kuat, waktu itu engkau sedang jenuh dengan gerakan. Sedangkan aku berbagi cerita kehidupan dan berbagi hasil pertemuan strategic planning involvement.

Pagi yang masih buta ini, aku ingat dirimu, dalam catatan pertemanan kita, engkau baik, kita tak jauh berseberangan. Entah kenapa, pagi ini memaksaku untuk menyapamu, menanyakan kabarmu setelah sekian lama jarak dan waktu memagari pertemuan kita. Entah kenapa, aku ingin berbagi denganmu tentang perjalananku yang kelabu, tentang nasib yang dituduhkan kepadaku. ”Ina, apa kabarmu? Lama sekali kita tidak ketemu, kau menghilang sekian lama, aktifitasmu apa saat ini?” beberapa saat Ina membalas ” hai Adin, apa kabar juga? Ganti nomor ya? Aktifitasku masih di gerakan? Kamu bagaimana? Oh, ya, apa kabar organisasi kita?

Akhirnya banyak cerita yang bergulir, tentang perjalanan hidup masing-masing, tentang tragedi, tentang teman-teman dan juga tentang seorang kekasih. Ina, terimakasih atas obrolan kita pagi ini. Salammu untuknya pasti kusampaikan. Kita saling berjanji untuk saling mengabari lagi.

Sebait doa untukmu, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa ( yang kuyakini Ia ada), memberi jalan terbaik untukmu, anugerah kehidupan yang paling indah buatmu. Amin. Selamat berjuang sahabat.... 

Latee, 2 Agustus 2011

No comments:

Post a Comment