15 October, 2008

AKU BERTEMU ENGKAU 3X

Kemarin, kucatat sebagai sejarah
ketika aku bertemu engkau 2x
pertama, ketika kau suguhkan sebilah belati
hingga segumpal harapan menjadi darah
cinta terbujur tak berdaya dengan rasa getir dan payau

Kedua, pada saat pesta di malam itu
sajiannya adalah racun
dalam cawan kata-kata
yang nyaris kebohongan
tanpa etika, makna dan nurani

hari ini aku bertemu engkau lagi,
dalam maya mestinya berjubah anugerah
entah, citarasa apa yang sedang kukunyah?

Esok, pertemuan yang masih misteri

Jakarta, 14 Oktober 2008

5 comments:

  1. mo brp x lg ktmunya? hehe...

    sbnrnya, klo bca puisi yg kyk bgni sy ga betah. soalnya, sjk bca puisi dr heidegger atau model puisi jepang, haiku, bca puisi tipikal org ina jd aneh. wlopn ga smuanya sih. chairil anwar msh mjd yg tbaik buat sy. aplg "derai-derai cemara"-nya.

    ;-)

    ReplyDelete
  2. ngikutin sunnah rasul deh, ganjil. 3x aja. hehehe...

    sama2 gak betah dong. aku baca puisimu jg gak betah. hehehe...
    aku suka karya sapardi...
    makasih deh, bacanya meski dipaksain.
    tp kamu bisa baca yg lain, yg awal2 dipostinganku. kale aja betah.

    ReplyDelete
  3. Duh penyairr.....
    Ajereh Bi'.....

    ReplyDelete
  4. hehehe...
    ajharah dekremah? tak ning ajharih.
    justru se tero ajharah bisa noles.
    dekremah ye? mak ce' malaratah

    ReplyDelete
  5. wahai pengelola blog, mari buat belajarnulispuisi.blogspot.com. saya mau jadi pembaca setianya.. :-)

    ReplyDelete